Sukses


10 Petenis Top Dunia Absen di Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Sejumlah petenis top dunia memutuskan untuk tak ikut serta di Asian Games 2018. Seperti dikabarkan Tennis World, terdapat sekitar 10 petenis tenar yang memilih untuk absen.

Ke-10 petenis tersebut adalah Kei Nishikori, Yoshihito Nishioka, Hyeon Chung, Mikhail Kukushkin, Yen Hsun Lu di sektor putra, sedangkan di sektor putri ada Naomi Osaka, Su-Wei Hsieh, Yulia Putintseva, Zarina Diyas, dan Zheng Saisai.

Kei Nishikori dan Yoshihito Nishioka merupakan dua dari tujuh petenis andalan Jepang yang tidak ikut ambil bagian di Asian Games 2018. Keduanya lebih memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi turnamen Grand Slam Amerika Terbuka pada 27 Agustus sampai 9 September 2018.

Absennya kedua pemain itu merupakan kerugian buat Jepang. Sebab, Nishikori merupakan petenis peringkat 20 dunia, sedangkan Nishioka adalah peraih medali emas Asian Games 2014.

Untuk cabang olahraga tenis Asian Games 2018 akan mulai dipertandingkan pada 19 Agustus sampai 25 Agustus 2018. Seluruh laga akan berlangsung di JSC Tennis Court, Palembang.

Video Populer

Foto Populer