Sukses


Suporter Timnas Indonesia U-23 Mulai Memerahkan Stasiun Bekasi

Bola.com, Bekasi - Suporter Timnas Indonesia U-23 mulai tiba di Stasiun Bekasi. Kalangan suporter ini memilih untuk menggunakan Kereta Listrik (KRL) Commuter Line karena menjadi satu di antara moda transportasi yang efektif menuju Stadion Patriot.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi China Taipei pada laga pembuka Grup A Asian Games 2018, Minggu (12/8/2018). Pertandingan tersebut digelar mulai jam 19.00 malam WIB.

Namun, dari pantauan Bola.com, suporter Timnas Indonesia U-23 mulai berdatangan di Stasiun Bekasi sejak jam 15.10 WIB. Mereka datang dari berbagai daerah sekitar Bekasi semisal Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bogor.

Selain lebih efektif, murahnya tiket KRL menuju Bekasi menjadikan KRL salah satu di antara moda transportasi favorit menuju Stadion Patriot. Roy Andrian, salah satunya, yang merogoh kocek tak sampai Rp10 ribu untuk melalui perjalanan dari rumahnya di Bogor menuju Bekasi.

"Ke Bekasi lebih cepat dan murah kalau dari Bogor. Dengan transit di Manggarai, perjalanan cuma ditempuh tak sampai 2 jam dengan harga tiket Rp7 ribu," kata Roy kepada Bola.com.

Untuk menuju Stadion Patriot, Roy memilih menggunakan transportasi lanjutan seperti taksi online. Dengan pergi berbarengan, menurut pegawai swasta di satu di antara instansi di Jakarta itu, lebih hemat.

"Tinggal nyambung naik taksi online. Kami kan berempat, jadi patungannya hanya Rp3 ribu," ujar Roy.

Dengan demikian, untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Patriot, Roy dkk. hanya merogoh kocek Rp10 ribu sekali jalan. Hal ini membuktikan penggunaan KRL Commuter Line sangat efektif dan efisien untuk suporter Garuda Muda yang tinggal disekitaran Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bogor.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer