Sukses


Kalah Telak, Timnas Chinese Taipei U-23 Berdalih Kelelahan

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Chinese Taipei U-23, Wushung Pen, menyayangkan kekalahan tim asuhannya 0-4 dari Timnas Indonesia U-23 pada pertandingan kedua Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu malam WIB (12/8/2018). Menurut sang pelatih, kekalahan telak ini dialami karena pemain mengalami kelelahan.

Timnas Chinese Taipei U-23 tampil tertekan sejak awal pertandingan. Namun, peluang yang dihasilkan Timnas Indonesia U-23 masih bisa mereka patahkan.

Pada babak kedua, permainan Chinese Taipei mulai menurun. Situasi ini yang membuat Timnas Indonesia U-23 mampu mencetak gol melalui Stefano Lilipaly (67', 76'), Alberto Goncalves (71'), dan Muhammad Hargianto (90+3') sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan 4-0.

"Kami sudah bermain dengan bekerja keras, tapi ini merupakan pertandingan kedua kami. Adapun buat Indonesia, ini merupakan pertandingan pertama buat mereka. Jadi, kemungkinan Indonesia punya keuntungan lebih ketimbang kami," kata Wushung Pen setelah pertandingan usai.

Chinese Taipei hanya memiliki jarak dua hari dari pertandingan sebelumnya ketika bermain 0-0 melawan Timnas Palestina U-23 (10/8/2018).

"Kami juga cukup lelah karena telah bertanding dengan Palestina. Tapi, kami akan tetap berjuang pada pertandingan selanjutnya melawan Hong Kong," ujar Wushung Pen.

Hal senada diungkapkan bek Timnas Chinese Taipei U-23, Tingyang Chen. Menurutnya, stamina mereka terkuras ketika menghadapi Palestina.

"Kami kelelahan karena memang ketika menghadapi Palestina, mereka lawan yang kuat secara fisik dan lainnya. Kami juga memiliki jadwal yang padat sehingga kami mengalami kelelahan," ucap Tingyang Chen.

Kekalahan ini membuat Timnas Chinese Taipei U-23 menghuni peringkat keempat dengan raihan satu poin. Pada pertandingan selanjutnya di penyisihan Grup A Asian Games 2018 mereka akan menghadapi Hong Kong (15/8/2018).

6 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • anisa bahar

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia www.mestiqq.com Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!! - Customer Services yang cantik dan handal! - Pendaftaran gratis!! - Deposit minimum 10ribu!! - Withdraw minimum 20ribu!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

Video Populer

Foto Populer