Sukses


    Pelatih Persib Memuji Permainan Menyerang Timnas Indonesia 23

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memberikan acungan jempol kepada Timnas Indonesia U-23. Di laga perdana penyisihan Grup A Asian Games 2018 yang telah digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/8/2018), tim besutan Luis Milla ini berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor telak 4-0.

    Mario Gomez menyebut kemenangan ini tentunya sangat berharga bagi Indonesia. Paling tidak untuk menumbuhkan kepercayaan diri untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

    "Selamat untuk Indonesia karena bisa menang di pertandingan pertama. Ini tentu sangat bagus untuk membangkitkan motivasi semua pemain," kata Mario, Senin (13/8/2018).

    Pelatih asal Argentina ini mengaku sangat menyukai permainan Indonesia yang terus menerapkan skema menyerang hingga membuat lawan sangat kesulitan dalam mengembangkan permainan.

    Terlebih, lanjut Mario, salah seorang pemainnya, yakni Febri Hariyadi, mampu memberikan satu asisst berbuah gol yang diciptakan Stefano Lilipaly di menit ke-66.

    "Satu pemain kami (Febri) sedang berjuang untuk membawa Indonesia di level internasional. Kami harus dukung dia agar bisa memberikan yang terbaik untuk timnas. Saya yakin, di Asian Games kali ini, Timnas Indonesia akan bisa berbuat banyak," ujarnya.

    Pada laga berikutnya, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Grup A, Palestina, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (15/8/2018).

    Video Populer

    Foto Populer