Sukses


    Jusuf Kalla Kunjungi Venue dan MPC Asian Games 2018 di GBK

    Bola.com, Jakarta - Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla (JK), meninjau kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (14/8/2018), untuk melihat persiapan terakhir venue penyelenggaraan Asian Games 2018. Wapres Jusuf Kalla menengok Main Press Center (MPC) tempat jurnalis bekerja di Balai Sidang Jakarta.

    Salah satu venue yang dikunjungi Jusuf Kalla adalah Hall Basket yang tengah mempertandingkan basket putra Asian Games 2018. Setelah itu, JK menyambangi MPC dan menyapa sejumlah jurnalis yang tengah bekerja di area pers tersebut.

    Jusuf Kalla melontarkan pujian kepada Inasgoc karena dari hasil pemantauannya hingga H-4 pembukaan Asian Games 2018, venue dinilai telah siap menggelar pertandingan.

    "Setelah melihat kondisi GBK di beberapa venue yang saya datangi dan juga di press center ini, saya melihat kita sudah sangat siap menggelar Asian Games 2018. Athlete Village tidak ada keluhan, semua sudah benar-benar siap," ujar Jusuf Kalla.

    Wapres juga menitipkan pesan kepada masyarakat Indonesia supaya memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018. 

    "Masyarakat Indonesia harus memberikan dukungan untuk Asian Games 2018, seperti menjaga kebersihan dan ramah atau murah senyum kepada tamu-tamu negara. Jaga kesopanan kita, jaga citra kita kepada tamu-tamu yang datang ke sini," ujarnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer