Sukses


    Live Streaming Sepak Bola Asian Games 2018: Timnas Indonesia U-23 Vs Palestina

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan meladeni Palestina pada laga lanjutan Grup A sepak bola Asian Games, Rabu (15/8/2018) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

    Dalam laga ini, Indonesia ditargetkan meraih kemenangan 2-0. Pada laga sebelumnya, Stefano Lilipaly dkk. menang 4-0 atas Chinese Taipei. 

    Pada posisi di klasemen sementara, Indonesia nomor kedua setelah Palestina. Palestina sudah menjalani dua laga, dengan hasil seri 0-0 kontra Chinese Taipei dan menang 2-1 atas Laos.

    Dalam latihan jelang laga kontra Palestina itu, pelatih Luis Milla, menerapkan strategi false nine, sekaligus melatih pertahanan saat mendapatkan serangan Palestina yang mengandalkan tinggi badan di kotak penalti.

    Para pemain bertahan diminta untuk mengantisipasi datangnya bola dari sisi sayap dan juga umpan silang yang masuk ke area kotak pertahanan tim.

    Indonesia juga berpeluang merotasi pemain. Beto Goncalves yang pada laga pertama menjadi starter, ada kemungkinan bakal menjadi cadangan.

    Tim pelatih melakukan rotasi pemain untuk menjaga performa tim, apalagi Timnas Indonesia U-23 akan menjalani dua pertandingan lagi, yakni kontra Hong Kong dan Laos.

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Indonesia Vs Palestina

    Live streaming laga penyisihan Grup A Asian Games 2018 Timnas Indonesia U-23 Vs Palestina bisa dinikmati dengan memutar player di bawah ini atau mengklik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer