Sukses


    Bola Tangan Asian Games 2018: Bakal Hadapi Jepang, Pelatih Timnas Indonesia Tutup Mata

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas bola tangan Indonesia putri, Abdul Kadir, mengaku bakal "menutup mata" saat timnya bersua Jepang pada pertandingan babak penyisihan Grup B Asian Games 2018.

    Abdul menganggap Indonesia kalah kualitas dari Jepang dalam cabang olahraga bola tangan. Sang pelatih pun memilih realistis dan tidak banyak berharap dalam pertandingan nanti.

    "Kami tutup mata saat melawan Jepang. Mau bagaimanapun strategi yang kami usung, Jepang akan selalu ada di atas kita. Semoga kami bisa dapat yang terbaik saat melawan Jepang," kata Abdul setelah kemenangan kontra Malaysia, Selasa (14/8/2018). 

    Abdul juga tidak memungkiri kans timnya menembus babak empat besar sangat sulit. Namun, dia menegaskan akan menunjukkan permainan terbaik sepanjang laga di Asian Games 2018.

    "Jika untuk lolos ke semifinal sangat berat. Namun, kami akan tetap berjuang maksimal melawan Hong Kong dan Thailand," ujar Abdul.

    Sebelum bersua Jepang, Indonesia terlebih dahulu menjajal kekuatan Thailand pada matchday kedua Grup B Asian Games 2018, di GOR POPKI, Cibubur, Kamis (16/8/2018).

    Video Populer

    Foto Populer