Sukses


    Bek Barito Putera Masuk Daftar Pemain Pengganti Asian Games 2018

    Jakarta - Nazar Nurzaidin mendapat kabar gembira pada jeda Liga 1 karena Asian Games 2018. Namanya masuk dalam daftar pemain pengganti jika ada skuat timnas Indonesia U-23 yang cedera.

    Kepastian bergabungnya Inyong dengan timnas Indonesia U-23 diumumkan Barito Putera lewat sosial media, Selasa (15/8/2018).

    "Sehubungan dengan program Asian Games 2018, Tim Nasional U23 mengadakan pelatihan aktif di Bekasi sebagai bagian dari perjalanan Tim Nasional U23 dalam Asian Games 2018. Dan permintaan khusus pelatih, maka dengan ini PSSI memanggil saudara Nazar Nurzaidin untuk hadir pada Pemusatan Tim Nasional U23 sejak tanggal 13 Agustus 2018 sampai selesai," kata Sekjen PSSI, Ratu Tisha dalam suratnya.

    Mendapat panggilan dari timnas U-23 Indonesia, Inyong sangat bangga dan terharu. Dia siap memberikan yang terbaik.

    "Senang sekali rasanya. Ini kesempatan yang sangat berharga. Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk negara. Mohon doa semua masyarakat Banjarmasin semoga saya bisa membanggakan Banua," ujar Inyong.

    Inyong baru akan bisa bermain di Asian Games 2018 jika ada salah satu pemain timnas U-23 Indonesia yang mengalami cedera.

    2 dari 2 halaman

    Palestina

    Timnas U-23 Indonesia mengawali kiprah di Asian Games 2018 dengan gemilang. Pasukan Milla menang telak 4-0 atas Chinese Taipei di laga pertama.

    Selanjutnya Indonesia akan berhadapan dengan Palestina pada Rabu (15/8/2018). Kemenangan atas Palestina akan memperbesar peluang Indonesia lolos ke babak selanjutnya.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer