Sukses


    Hasil Pertandingan Basket Putri Asian Games 2018: China dan Jepang Digdaya

    Bola.com, Jakarta - Timnas basket putri China dan Jepang mengawali kiprahnya di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang dengan hasil positif. China sukses melumat Thailand, sedangkan Jepang tampil dominan atas Hong Kong.

    Menjalani laga Grup Y di Basketball Hall, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/8/2018) pagi WIB, China bermain dengan apik. China meraih kemenangan 110 - 42 atas Thailand.

    Sun Mengran tampil sebagai penyumbang poin terbanyak buat China. Pebasket 26 tahun tersebut menorehkan double-double, yakni 16 poin dan 10 rebound.

    Sementara itu, laju timnas basket putri Jepang belum mampu dihadang Hong Kong pada pertandingan Grup Y. Jepang meraih kemenangan meyakinkan 121 - 44 atas Hongkong.

    Bintang masa depan basket putri Jepang, Moe Nagata, menyumbangkan poin terbanyak. Moe yang baru berusia 21 tahun mencetak 23 poin dan lima rebound.

    Hasil tersebut membuat Jepang kini bercokol di puncak Grup Y dengan nilai dua. Mereka hanya unggul selisih poin yang dicetak atas China yang menempati peringkat kedua.

    Kemenangan juga didapat oleh Chinese Taipei. Menjalani laga perdana Grup X, Chinese Taipei mampu menang 72 - 42 atas Kazakhastan.

    Pertandingan basket putri Asian Games 2018 pada hari ini masih menyisakan satu laga, yakni Timnas Indonesia kontra Korea di Grup X. Hingga berita ini dibuat, Indonesia tertinggal 20- 58 dari Korea pada akhir kuarter kedua.

    Berikut ini adalah hasil pertandingan basket putri, Rabu 15 Agustus 2018:

    China 110 - 42 Thailand

    Kazakhastan 42 - 72 Chinese Taipei

    Hong Kong 44 - 121 Jepang

    Video Populer

    Foto Populer