Sukses


    Menang Beruntun, Timnas Hong Kong U-23 Tetap Membumi dengan Target ke 16 Besar

    Bola.com, Bekasi - Timnas Hong Kong U-23 meraih kemenangan telak 4-0 atas Chinese Taipei di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018), pada laga kedua di penyisihan Grup A sepak bola putra Asian Games 2018.

    Hong Kong meraih kemenangan lewat dua gol yang dicetak Chun Lok Tan pada menit kelima dan ke-37, dan dua gol yang dicetak Jorge Tarres Paramo pada menit kesembilan dan ke-41.

    Kemenangan telak ini membuat Hong Kong saat ini mengoleksi enam poin dari dua laga setelah di laga pertama menang 3-1 atas Laos (10/8/2018).

    Pelatih Hong Kong, Kar Lok Kenneth Kwok, gembira melihat timnya menang telak. Berbekal melihat dua laga Chinese Taipei di Grup A, membuat Hong Kong mampu menguasai laga dengan baik.

    "Saya senang karena kami memulai pertandingan ini dengan sangat baik dan ada dua gol cepat. Kami memang sudah mengamati permainan Chinese Taipei pada dua laga sebelumnya. Mereka memiliki pertahanan kuat. Saya senang anak-anak asuh saya meraih kemenangan telak," ujar Kar Lok Kenneth Kwok.

    Seluruh gol Hong Kong tercipta di babak pertama. Sang pelatih mengaku meminta anak-anak asuhnya untuk menurunkan intensitas permainan untuk menjaga tenaga jelang dua laga penting berikutnya, yaitu menghadapi Palestina dan Indonesia.

    Timnas Hong Kong U-23 menargetkan bisa meraih hasil bagus demi memenuhi target lolos ke 16 besar.

    "Kami harus bersiap untuk menghadapi Palestina dan Indonesia di laga selanjutnya. Kami memerlukan pertahanan yang bagus untuk dua pertandingan itu," ujarnya.

    "Bagi kami yang penting, Hong Kong bisa lolos dari fase grup dan semoga kami tidak kebobolan di dua laga selanjutnya. Target kami tidak berubah sejak awal, yang penting lolos dulu dari fase grup, entah nanti sampai di mana kami akan melaju," lanjutnya.

    Timnas Hong Kong U-23 akan menghadapi Palestina pada Jumat (17/8/2018) malam. Sementara di laga terakhir di penyisihan Grup A Asian Games 2018, Hong Kong akan menghadapi Timnas Indonesia U-23.

    Video Populer

    Foto Populer