Sukses


    Arab Saudi Bekuk Hong Kong, Nasib Timnas Bola Tangan Putra Indonesia di Ujung Tanduk

    Bola.com, Jakarta - Arab Saudi mengalahkan Hong Kong dengan skor 42-24 pada pertandingan penyisihan Grup C Bola Tangan di Asian Games 2018 di GOR POPKI, Cibubur, Rabu (15/8/2018). Hasil ini membuat nasib Timnas Bola Tangan Putra Indonesia berada di ujung tanduk.

    Arab Saudi tampil menekan sejak babak pertama. Mojtaba Alsalem mampu memberikan penampilan terbaik dengan mencetak lima gol dan menutup babak pertama dengan kemenangan 21-12.

    Memasuki babak kedua, Hong Kong berusaha bangkit melalui penampilan Shi Yan Ip yang mencetak enam poin. Namun, penampilan apiknya gagal memberikan kemenangan buat Hong Kong.

    Kemenangan ini membuat Arab Saudi memuncaki klasemen sementara Grup C dengan raihan dua poin. Pasukan Ortega Maroano unggul selisih gol atas Hong Kong yang berada di peringkat kedua dengan dengan jumlah poin sama.

    Pada pertandingan selanjutnya, Arab Saudi akan menghadapi Indonesia. Tim Merah Putih wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

    Selain wajib menang, Indonesia juga harus mampu mengalahkan Arab Saudi dengan skor besar. Saat ini Indonesia memiliki selisih gol -23 akibat kekalahan telak 17-40 dari Hong Kong pada pertandingan pertama penyisihan Grup C Asian Games 2018.

    Di pertandingan lain, Iran sukses mengalahkan Malaysia dengan skor telak 55-11. Kemenangan ini membuat Iran berada di posisi kedua Grup A. Pada laga terakhir, Iran akan menghadapi Qatar untuk memperebutkan status juara grup.

    Adapun peluang Malaysia lolos ke babak selanjutnya menipis. Tim Negeri Jiran sudah kalah dua kali dan harus meraih predikat peringkat tiga terbaik.

    Sementara itu, Jepang menang 38-15 atas Pakistan. Hasil ini membuat peluang Pakistan untuk lolos ke babak selanjutnya menipis karena sudah menelan dua kali kekalahan.

    Pada pertandingan terakhir, Jepang akan berhadapan dengan Korea Selatan. Laga tersebut menjadi ajang pertarungan status juara Grup B Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer