Sukses


    Live Streaming Bola Tangan Putri Asian Games 2018: Thailand Vs Timnas Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Timnas bola tangan putri Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga lanjutan penyisihan Grup B Asian Games 2018 di GOR POPKI, Cibubur, Kamis (16/8/2018) pukul 11.00 pagi WIB. Lia Apriliani dkk. wajib menang demi lolos ke babak selanjutnya.

    Timnas bola tangan putri Indonesia akan menghadapi Thailand dengan kepercayaan diri tinggi. Seperti diketahui, mereka berhasil meraih kemenangan 23-15 atas Malaysia pada laga perdana Grup A.

    Hasil itu membuat Indonesia kini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan dua poin. Tim Merah Putih hanya kalah selisih gol dari Jepang yang punya jumlah poin sama.

    Sementara itu, Thailand diyakini akan bermain menyerang sejak awal demi meraih kemenangan perdana di Asian Games 2018. Thailand menyerah 16-41 dari Jepang pada laga perdana.

    Hasil itu membuat Thailand menempati peringkat keempat dengan raihan nol poin. Kemenangan atas Timnas Indonesia tentu saja bakal sedikit memberikan nafas untuk Thailand untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Asian Games 2018.

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Thailand Vs Indonesia

    Live streaming laga penyisihan Grup B Asian Games 2018 Thailand Vs Timnas Indonesia bisa dinikmati dengan memutar player di bawah ini atau mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer