Sukses


Ini Komentar Bek Timnas Indonesia U-23 soal Cedera saat Melawan Palestina

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 terancam kehilangan satu pilarnya, Bagas Adi Nugroho pada pertandingan melawan Laos babak penyisihan Grup A Asian Games 2018.

Pada sesi latihan, Rabu pagi, pemain yang kini merumput bersama Arema FC di Liga 1 itu terlihat meninggalkan lapangan sesaat sebelum latihan dimulai. Didampingi Dokter tim, Syarief Alwi, Bagas meninggalkan lapangan menggunakan kendaraan ofisial.

Bagas mengaku kesakitan pada engkelnya, setelah mendapatkan tekel keras dari pemain Palestina pada pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 1-2. Pada babak kedua, Bagas pun ditarik keluar dan digantikan Rezaldi Hehanusa.

"Ada rasa sakit di kaki saya. Makanya saya tidak ikut latihan," kata Bagas Adi Nugraha.

Dokter tim pSyarif Alwi memastikan bahwa Bagas akan mendapatkan perawatan intesif untuk mengetahui sejauh mana cedera engkelnya.

"Kemarin saat main, dia mengalami cedera engkel. Sekarang akan kami bawa untuk dilakukan pemeriksaan MRI. Setelah dilakukan pemeriksaan, baru akan diketahui," ujarnya.

Sementara itu, asisten Pelatih Bima Sakti mengaku tidak khawatir jika Bagas benar -benar absen saat melawan Laos nanti. Pasalnya, kata Bima, masih ada pemain yang bisa menggantikan peran dari Bagas.

"Kami  masih menunggu kabar, apakah bisa disembuhkan cepat. Tapi, kalau tidak masih mempunyai pemain lainnya. Kami pun memiliki pemain-pemain yang berkualitas, jadi sangat sulit menentukan siapa yang akan bermain," ungkapnya.

Timnas Indonesia U-23 akan meladeni Laos  i Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018), bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-73. (Permana Kusumadijaya)

Video Populer

Foto Populer