Sukses


    Timnas Bola Tangan Putri Indonesia Kalah dari Thailand di Laga Kedua

    Bola.com, Jakarta - Timnas bola tangan putri Indonesia mengalami kekalahan telak di laga kedua di Asian Games 2018. Menghadapi Thailand di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Timnas bola tangan kalah telak 16-34.

    Sempat tertinggal lebih dulu oleh Thailand pada menit kedua pertandingan, hanya dalam hitungan 23 detik kemudian Indonesia bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Shinta Hidayatuzzaroh.

    Namun, setelah itu Thailand selalu berada di depan Indonesia hingga menutup babak pertama dengan skor 19-6.

    Sinta Hidayattuzzaroh membuka permainan Indonesia dengan baik lewat gol yang diciptakannya hanya dalam waktu 37 detik. Namun, Thailand kembali mampu memperbesar keunggulan.

    Dengan 10 gol berhasil dibuat oleh Sunanta Hongbooddee dan 9 gol Pawinee Bunjarern, Thailand akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan telak 34-16.

    Inge Indah Wijayatri menjadi pencetak gol terbanyak untuk Indonesia dengan empat gol, sementara Shinta Hidayatuzzaroh dan Lia Apriliani sama-sama mencetak tiga gol.

    Dengan kekalahan ini, Indonesia berada di peringkat ketiga Grup B bola tangan putri Asian Games 2018 dengan dua poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

    Jepang memimpin di puncak klasemen dengan empat poin, sementara Thailand berada di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama seperti Indonesia, hanya unggul soal selisih gol.

    Video Populer

    Foto Populer