Sukses


    Atlet Wushu Peraih Emas Asian Games Dijanjikan Bonus Mobil

    Bola.com, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI), Airlangga Hartarto, menjanjikan bonus mobil bagi atlet wushu yang meraih medali emas pada Asian Games 2018.

    Airlangga bahkan sudah menyiapkan tiga unit mobil. Artinya wushu berharap bisa menyumbang tiga medali emas bagi Indonesia. 

    "Saya sudah siapkan 3 unit mobil bagi peraih emas. Kalau atlet peraih emas lebih dari tiga orang akan saya carikan lagi mobilnya," kata Airlangga Hartarto saat ramah tamah dengan Skuat Tim Wushu Indonesia yang akan tampil di Asian Games 2018 di Jakarta, Selasa (14/8/2018), dalam rilis yang diterima Bola.com

    Menteri Perindustrian itu menyebut bonus berupa mobil bagi peraih emas Asian Games itu merupakan apresiasi dari PB WI. "Kalau dari pemerintah kan sudah jelas bonusnya berbentuk uang dan juga menjadi PNS ," ujarnya.

    Di Asian Games 2018,  Kemenpora mentargetkan cabor wushu bisa menyumbangkan satu medali emas. "Saya ingin seluruh atlet menamoilkan yang terbaik agar bisa meraih prestasi puncak," kata dia.

    Seperti diketahui, pemerintah juga sudah menjanjikan bonus bagi peraih medali emas Asian Games 2018. Atlet yang mendapat medali emas akan dikucuri bonus senilai Rp 1,5 miliar.  

     

    Video Populer

    Foto Populer