Sukses


    2 Petinggi Persija Meramaikan Kirab Obor Asian Games 2018 di Jakarta

    Bola.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, dan Direktur Utama Macan Kemayoran, Gede Widiade, menjadi pembawa obor api Asian Games 2018 di Jakarta. Dua petinggi Persija itu bangga bisa ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara jelang pembukaan Asian Games 2018.

    Gede Widiade dan Ferry Paulus mendapatkan kesempatan untuk menjadi pelari pertama dalam rute Masjid Agung Kemayoran menuju kawasan Monumen Nasional (Monas).

    Gede Widiade berlari dari halaman masjid hingga Jl. Benyamin Sueb. Sementara estafet obor langsung dilanjutkan kepada Ferry dari Jl. Benyamin Sueb hingga 500 meter ke depan.

    Tak hanya Gede Widiade dan Ferry Paulus, suporter Persija, The Jakmania, mengiringi kirab obor Asian Games 2018. The Jakmania mengikuti kirab obor dengan menyanyikan yel-yel kebanggaan mereka.

    Gede Widiade gembira bisa mengikuti kirab obor Asian Games 2018. Pria kelahiran Surabaya itu berharap momen ini menjadi awal dari kebangkitan olahraga di Indonesia.

    "Sebagai pelari pembuka di Jakarta Pusat, saya merasa senang. Ini momen yang sangat langka buat saya, dan sebuah kehormatan bisa diberikan kepercayaan membawa obor Asian Games. Semoga ini bisa menjadi awal kebangkitan olahraga nasional," ujar Gede Widiade.

    "Saya juga merasa ini merupakan momentum bagi masyarakat Jakarta, khususnya The Jakmania, agar bisa menyukseskan perhelatan Asian Games 2018," lanjutnya.

    Ferry Paulus ikut antusias dengan keterlibatannya dalam kirab obor Asian Games 2018 itu. "Saya berharap besar kepada atlet Tanah Air yang bertanding di sini. Semoga mereka memiliki semangat dan daya juang untuk memberikan prestasi kepada Indonesia, terutama karena kita adalah tuan rumah yang akan mendapatkan dukungan besar rakyat Indonesia," ujar Ferry.

    Video Populer

    Foto Populer