Sukses


    Asian Games 2018: Timnas Polo Air Putri Akui Kalah Kelas dari Jepang

    Bola.com, Jakarta - Timnas Polo Air Putri Indonesia mengawali Asian Games 2018 dengan kekalahan telak 4-15 dari Jepang pada laga penyisihan grup yang berlangsung di Aquatic Center, Gelora Bung Karno, Kamis (16/8/2018).

    Jepang tampil menekan sejak awal pertandingan. Permainan agresif tersebut membuat Indonesia harus tertinggal 2-5 pada kuarter pertama. Keadaan yang tak jauh berbeda terjadi pada kuarter kedua. Jepang semakin tak terbendung dengan skor 7-3.

    Memasuki kuarter ketiga, Indonesia semakin sulit menahan bendungan Jepang. Akhirnya, Indonesia harus tertinggal 3-10. Pada kuarter keempat, Indonesia hanya mampu menambah satu poin, sedangkan Jepang berhasil mencetak lima poin dan menutup pertandingan dengan skor 15-4.

    Pelatih Zoran Kontic mengaku timnya sudah memberikan penampilan maksimal. Namun, mereka harus mengakui kekalahan karena kalah kelas dari Jepang. 

    “Jepang menjadi lawan terberat di Asian Games ini. Buat kami, menjadi sebuah kebanggaan bisa menghadapi mereka. Kami sudah melakukan yang terbaik,” kata Zoran Kontic sesuai pertandingan. 

    “Saya cukup bahagia dengan tim karena mereka berjuang sepanjang pertandingan, tidak menyerah,” ujar pelatih berpaspor Kroasia itu.

    Kekalahan ini membuat Indonesia harus tercecer di dasar klasemen Asian Games 2018 dengan raihan nol poin. Pada pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Hong Kong pada Jumat (17/8/2018).

    Video Populer

    Foto Populer