Sukses


    Timnas Polo Air Putri Siap Bangkit Lawan Hong Kong

    Bola.com, Jakarta - Timnas Polo Air Putri Indonesia tak ingin kecewa berlarut-larut setelah mengawali Asian Games 2018 dengan kekalahan telak 4-15 dari Jepang di Aquatic Center, Gelora Bung Karno, Kamis (16/8/2018). Pelatih Zoran Kontic menegaskan timnya akan bangkit pada pertandingan selanjutnya.

    Indonesia dibuat tak berdaya ketika bermain melawan Jepang. Pada kuarter pertama, Indonesia tertinggal dengan skor 2-5.

    Memasuki kuarter kedua, Jepang semakin tak terbendung dan unggul 7-3. Pada kuarter ketiga, Indonesia gagal mencetak angka dan makin tertinggal dengan skor 3-10. Indonesia hanya menambah satu poin dan harus mengakui kekalahan 4-15 pada kuarter keempat.

    "Tentu saja pertandingan melawan Hong Kong sangat berat. Saya akan langsung melihat permainan mereka karena kami tidak memiliki banyak informasi soal mereka," kata Zoran Kontic setelah pertandingan.

    "Saya berjanji kami memberikan penampilan terbaik. Kami akan berusaha maksimal untuk meraih kemenangan," ucap pelatih berpaspor Kroasia itu.

    Pertandingan Timnas polo air putri Indonesia melawan Hong Kong diprediksi berjalan ketat. Hong Kong juga menelan kekalahan dari Thailand dengan skor 6-19 pada laga pembuka Asian Games 2018.

    Video Populer

    Foto Populer