Sukses


    Jochanan Senf: 5 Juta Masyarakat Indonesia Telah Bergabung #GoldSpirit

    Bola.com, Jakarta - PT Unilever Indonesia Tbk melalui es krim Wall’s, bersama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani, Ketua Komite Olimpiade Indonesia dan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin selaku Chef de Mission (Ketua Kontingen) Tim Indonesia meresmikan ‘Rumah Indonesia’, Senin (13/08).

    Nantinya, rumah tersebut bakal menjadi tempat tinggal para atlet Indonesia untuk mendorong laju prestasi olahraga nasional. Selain itu, tempat tersebut bakal menjadi agar masyarakat bisa mendukung para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018.

    Director PT Unilever Indonesia Tbk, Jochanan Senf mengatakan Wall’s sebagai official partner dari Tim Indonesia melalui berbagai aktivitas digital maupun on ground turut mendukung Asian Games 2018, seperti pada peresmian Rumah Indonesia tersebut.

    “Wall’s terus konsisten untuk membangkitkan semangat juara, mulai dari diri sendiri sampai para atlet nasional, sehingga kita sebagai pendukung perjuangan mereka sehingga akhirnya bersama-sama dan kita dapat menempatkan Indonesia sebagai negara yang patut diperhitungkan di peta olahraga dunia,” tutur Jochanan Senf.

    Dalam kesempatan ini, lanjut Jochanan Senf Wall’s mengumumkan bahwa lebih dari 5 juta masyarakat Indonesia telah bergabung dalam kampanye #GoldSpirit yang diselenggarakan oleh Wall's.

    ”Dari rangkaian kegiatan tersebut, Wall’s telah berhasil mendapatkan dukungan dari 5.758.405 orang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia melalui tagar #GoldSpirit. Dengan caranya masing-masing, mereka telah memberikan dukungan terhadap para atlet yang akan berjuang demi nama bangsa,” lanjut Jochanan.

    Nantinya, selama ‘Rumah Indonesia’ berdiri, Wall’s akan mempersembahkan berbagai aktivitas menarik di dalam Booth Gold Spirit. Mulai dari sesi coaching clinic kepada ratusan siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) di Jakarta oleh duta Tim Indonesia.

    Selain itu, ada pembagian gratis es krim terbaru dari Wall’s, yaitu Wall’s Gold Spirit. Tak hanya itu, ada pula aktivitas photo booth yang akan diproyeksikan secara live untuk mengirimkan semangat #GoldSpirit bagi para atlet Tim Indonesia yang sedang bertanding.

    “Kami harap kehadiran Wall’s di ‘Rumah Indonesia’ dapat semakin menyebarkan excitement di tengah masyarakat Indonesia untuk terus menghidupkan semangat juara di sepanjang perhelatan Pesta Olahraga Asia Terbesar 2018 ini,” tutup Jochanan.

     

    Mengenai kampanye, Menko PMK, mengapresiasi terhadap Wall’s atas semangat kampanye #GoldSpirit untuk Tim Indonesia yang pada acara peresmian ’Rumah Indonesia’.

    “Saya berharap semangat yang sama akan turut hadir pula di arena pertandingan nanti, sebagai bentuk dukungan untuk kemenangan bersama,” ujar Puan Maharani.

    Mengenai Rumah Indonesia, Puan Maharani mengatakan tempat itu bakal menjadi wadah masyarakat untuk dapat berinteraksi dan bersosialisasi dengan para atlet Indonesia. Jadi nantinya, masyarakat pun – khususnya generasi penerus – dapat merasakan dan turut terdorong untuk memiliki semangat dalam meraih prestasi, khususnya di bidang olahraga.

    ”Rumah ini mengingatkan bahwa kita semua ada bersama Tim Indonesia. Di perhelatan olahraga terbesar di Asia nanti, seluruh atlet dan official akan mencurahkan energi dan pikiran mereka untuk meraih prestasi tertinggi. Kekompakan yang dimiliki seluruh Tim Indonesia akan menyebarkan energi positif menuju kebersamaan dalam berprestasi,”imbuh Puan Maharani.  

    Ia berharap bendera merah putih akan terus berkibar, dan lagu Indonesia Raya akan terus berkumandang di arena pertandingan nanti sebagai suatu kebanggaan.

    Dalam acara tersebut, terlihat antusias masyarakat untuk menunjukkan semangat #GoldSpirit untuk Tim Indonesia terlihat. Wall’s secara khusus mengerahkan lebih dari 250 orang untuk memeriahkan acara ini, salah satunya dengan melakukan flashmob bersama Puan diiringi official theme song ”Meraih Bintang” dari Via Vallen sebagai simbol persatuan untuk mendukung semangat juara Tim Indonesia.

    (ADV)

    Video Populer

    Foto Populer