Sukses


    Siaran Langsung Sepak Bola Asian Games 2018 di SCTV: Timnas Indonesia U-23 Vs Laos

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 mengusung semangat kebangkitan dalam laga ketiga penyisihan Grup A Asian Games 2018 melawan  Laos di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

    Bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia, para Penggawa Merah-Putih bertekad memberi kado kemenangan bagi rakyat Indonesia.

    Kapten Timnas Indonesia U-23, Hansamu Yama pun meminta rekan-rekannya untuk melupakan kekalahan 2-1 atas Palestina pada laga sebelumnya. Dengan dua laga tersisa, Indonesia masih memiliki harapan untuk lolos ke fase berikutnya.

    Sedangkan, langkah Laos untuk melenggang lebih jauh di Asian Games 2018 terbilang sulit. Maklum, mereka sudah mengantongi dua kekalahan saat ini.

    Kemenangan atas Laos pada Jumat (17/8/2018) malam nantinya, bisa mengembalikan kepercayaan diri penggawa Garuda Muda yang akan menghadapi lawan kuat lainnya, Hong Kong. Usai menang 4-0 kontra Chinese Taipei, Timnas Indonesia U-23 digasak Palestina 1-2.

    Dukungan penuh dari suporter yang memadati Stadion Patriot Candrabhaga tentu diharapkan kembali oleh anak asuh Luis Milla.

    Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Laos akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Kick-off pertandingan mulai pukul 19.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di situs kami dan Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

    (Reynaldo Imanuel)

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Asian Games 2018

    Live streaming laga penyisihan Grup A Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia U-23 Vs Laos bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

    Video Populer

    Foto Populer