Sukses


    Jelang Berduel Melawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Laos Puji Stefano Lilipaly

    Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan melawan Laos di penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018). Pelatih Laos, Mike Wong, memuji permainan gelandang serang Indonesia, Stefano Lilipaly.

    Menurut Wong, Lilipaly merupakan pemain terbaik di skuat Timnas Indonesia U-23. Dua gol Lilipaly ke gawang Chinese Taipei dan satu assist jadi bukti kehebatannya.

    Laga antara Timnas Indonesia U-23 melawan Laos akan berlangsung malam ini pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Garuda Muda jelas diunggulan untuk merebut tiga poin dalam pertandingan nanti.

    "Saya kenal Lilipaly sejak tahun 2016. Ketika itu saya menjadi bagian dari tim teknis Piala AFF 2016 dan memilih Lilipaly sebagai salah satu pemain terbaik di turnamen," ujar Mike Wong, seperti dilansir Antara.

    Namun, pelatih berkebangsaan Singapura ini tidak lantas hanya mewaspadai Lilipaly. Menurut Wong, Garuda Muda punya para pemain berkualitas bagus dan kemampuan lolos dari fase grup.

    "Indonesia adalah salah satu tim favorit di Asian Games 2018," ungkap pelatih bernama lengkap Mike Wong Mun Heng tersebut.

     

    2 dari 2 halaman

    Pilihan Utama

    Di Asian Games 2018, Lilipaly selalu menjadi plihan utama di skuat timnas U-23 Indonesia asuhan pelatih Luis Milla. Gelandang berusia 28 tahun itu selalu bermain penuh di dua laga Indonesia di Grup A yaitu kala Indonesia berlaga kontra Chinese Taipei dan Palestina.

    Saat ini, Laos berada di posisi terakhir atau kelima di klasemen sementara Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 dengan nol poin setelah belum pernah menang di dua laga.

    Sementara Tiimnas U-23 bertengger di peringkat ketiga Grup A dengan tiga poin dari dua pertandingan. Adapun puncak klasemen masih dipegang Palestina, disusul peringkat kedua Hong Kong dan Chinese Taipei di posisi keempat.

    Video Populer

    Foto Populer