Sukses


    Timnas Bola Tangan Putra Indonesia Tak Berkutik Hadapi Arab Saudi

    Bola.com, Jakarta - Timnas putra Indonesia menelan kekalahan 13-47 dari Arab Saudi pada laga kedua Grup C penyisihan cabang olahraga bola tangan Asian Games 2018, di GOR POPKI, Cibubur, Selasa (14/8/2018) siang WIB.

    Indonesia sudah sejak awal pertandingan kesulitan mengimbangi permainan Arab Saudi. Bahkan, Timnas Indonesia tertinggal 4-21 dari Arab Saudi pada paruh pertama.

    Pada 30 menit kedua, Timnas Indonesia masih tak mampu keluar dari tekanan. Hingga akhirnya, Indonesia harus mengakui keunggulan Arab Saudi dengan skor 13-47.

    Bagi Timnas Putra Indonesia, ini adalah kekalahan kedua di cabang olahraga bola tangan Asian Games 2018. Pada pertandingan pertama, Tim Merah-Putih menyerah dengan skor 17-40 dari Hong Kong.

    Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia kini berada di dasar Grup C dengan nilai nol. Mereka tertinggal empat poin dari Arab Saudi yang berada di posisi teratas, dan dua poin dari Hong Kong di tempat kedua.

    Bagi Arab Saudi dan Hong Kong, hasil tersebut membuat mereka telah lolos ke putaran utama cabang olahraga bola tangan. Arab Saudi menempati Grup I, sedangkan Hong Kong di Grup II.

    Sementara itu, Timnas Indonesia berada di Grup III dan dipastikan tidak memiliki harapan untuk melenggang ke babak selanjutnya cabor bola tangan Asian Games 2018. Lawan berikutnya yang akan dihadapi Indonesia adalah Pakistan di GOR POPKI, Cibubur, 21 Agustus 2018.

    Video Populer

    Foto Populer