Sukses


    Suporter Timnas Indonesia U-23 Mengeluhkan Sistem Penjualan Tiket Asian Games

    Bola.com, Bekasi - Suporter Timnas Indonesia U-23 mengeluhkan soal mekanisme pembelian tiket pada laga babak penyisihan Grup A Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018). Antrean panjang penukaran tiket membuat para suporter merasa pembelian tiket secara online tidak efisien seperti yang mereka pikirkan.

    Pembeli tiket online pertandingan antara Laos kontra Timnas Indonesia U-23 yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018), harus mengantre panjang hingga hampir 200 meter dengan tiga jalur antrean.

    Panjangnya antrean bahkan membuat beberapa suporter harus menghabiskan sampai dua jam untuk mendapatkan tiket yang sudah dibelinya.

    Seorang suporter bernama Faisal mengeluh dan mempertahankan sistem penukaran tiket yang dilakukan di ticket box Stadion Patriot. Ia tak menyangka harus kembali mengantre cukup panjang setelah membeli tiket via online.

    “Saya sudah hampie satu jam ikut antrean ini. Saya pikir karena sudah beli online jadi mudah. Saya berpikir hanya tinggal scan barcode Karena di copy pembelian tiket ini sudah ada barcode. Ternyata masih antre juga,” kata Faisal yang datang dari Bogor.

    Imas Dwi Destian, seorang suporter yang datang bersama pasangannya juga mengaku terkejut melihat panjangnya antrean. "Saya baru 15 menit ikut antrean ini, tapi kaget juga karena penukaran tiket saja sampai sepanjang ini," ujarnya.

    Momen peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang tepat dengan pelaksanaan laga antara Laos dan Timnas Indonesia U-23 membuat suporter yang datang ke Stadion Patriot membludak. Hanya ada satu ticket box untuk penukaran tiket membuat mengularnya antrean tak bisa dihindari.

    Video Populer

    Foto Populer