Sukses


    Aksi Presiden Jokowi pada Pembukaan Asian Games 2018 Menuai Pujian

    Bola.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo membuka Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam WIB, dengan aksi memukau. Jokowi datang ke SUGBK dengan menunggangi sepeda motor.

    Dalam video berdurasi kurang dari lima menit tersebut, mantan gubernur DKI Jakarta itu memutuskan untuk turun daru mobil dan naik motor. Video diawali dengan Jokowi yang meminta helm kepada Paspampres.

    Beberapa kali presiden ketujuh Republik Indonesia tersebut melakukan aksi freestyle, mulai melompati mobil, burn out hingga melakukan trik stoppie. Jokowi juga sempat menghentikan motornya untuk membantu pelajar sekolah dasar menyeberang.

    Presiden Jokowi kembali memacu motornya hingga masuk ke Stadion GBK dan diakhiri dengan muncul di royal box. Meski aksi tersebut dilakukan stuntman, hal itu tetap mendapatkan pujian dari warganet.

    "Intro Opening Ceremony Asian Games 2018 kereeeeeeeeen!! Pak Jokowi saya juga suka kemana-mana naik motor lho," tulis penyanyi Indonesia yang sudah go internasional, Anggun C Sasmi, di akun Twitter nya @Anggun_Cipta.

    "Bayangkan memiliki presiden seperti ini," tulis akun @hommezen.

    "Ok... saya speechless... liat Pak Jokowi bisa burn out, jumping, bahkan stoppie di atas moge Yamaha FZ-1R pada Opening Ceremony Asian Games 2018," tulis akun @halvxrra.

    "Jokowi anak motor cuy, gilaaaa sih. Se-GBK teriak Jokowi Jokowi semua, merinding parah," tulis akun @adawiyahriwan.

    Perhelatan Asian Games 2018 akan berlangsung di Jakarta dan Palembang yang diikuti 45 negara dengan mempertandingkan 465 pertandingan dari 40 cabang olahraga. Acara penutupan Asian Games ke-18 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 2 September 2018.

    Video Populer

    Foto Populer