Sukses


    Jokowi Bersemangat Sambut Kontingen Indonesia pada Defile Asian Games 2018

    Jakarta - Presiden Joko Widodo dan istri, Iriana langsung beranjak dari tempat duduknya kala kontingen Indonesia melewati defile dalam upacara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam WIB.

    Penonton pun langsung menyambut meriah kontingen Indonesia dengan sorakan dukungan. Atlet-atlet Indonesia pun mengibar-ibarkan bendera kecil Merah Putih.

    Lambaian tangan Jokowi dan istri juga dibalas para atlet dengan bersemangat. Rombongan kontingan Indonesia berada paling belakang di antara negara-negara peserta lainnya.

    Jumlah atletnya pun tampak paling banyak bila dibandingkan dengan kontingen lain dalam defile Asian Games 2018. Sebagai tuan rumah, Indonesia memang menurunkan kekuatan terbaiknya.

    Jokowi baru kembali duduk setelah kontingen Indonesia melewati defile Asian Games 2018 dan berbaris. Sorak-sorakan penonton yang memadati GBK tidak henti-hentinya berkumandang.

    Setelah defile, acara dilanjutkan dengan aksi panggung Via Vallen, yang menyanyikan lagu soundtrack Asian Games 2018 dengan judul Meraih Bintang.

    *Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer