Sukses


    Asian Games 2018: Tekuk Afghanistan, Voli Pantai Putra Indonesia Bidik Oman

    Palembang - Timnas voli pantai putra Indonesia terlalu kuat bagi pasangan Afghanistan. Adik Chandra/Muhammad Asyhifa sukses melibas pasangan Afghanistan, Mohammad Asifi/Mohib Ahmadi dalam pertandingan di arena voli pantai, Palembang, Minggu (19/8/2018) dalam partai perdana di Asian Games 2018.

    Kualitas pasangan Afghanistan terlihat memang berada di bawah Adik/Asyhifa. Di set pertama, tim asuhan Koko Prasetyo ini menang telak 21-8.

    Kegemilangan tersebut berlanjut di set kedua cabor voli Asian Games 2018. Adik/Asyhifa kali ini hanya memberi jatah pasangan Afghanistan untuk mencetak 7 poin. Mereka pun menang 21-7.

    "Alhamdulillah. Ini awal yang baik, kita mendapatkan lawan yang lebih lemah dari kita, sehingga kita bisa tahu kelemahan kita untuk pertandingan ke depan," ujar Adik Chandra usai pertandingan.

    Usai melawan Afghanistan, Adik/Asyhifa bakal memiliki waktu istirahat satu hari. Pada pertandingan kedua, mereka akan melawan Oman, Selasa (21/8/2018).

    "Oman ada di atas Taiwan dan Afghanistan," ujar Adik.

     

     

    2 dari 2 halaman

    Masih Unggul

    Adik menambahkan, tim Indonesia masih punya catatan positif saat berduel dengan Oman. Meskipun, dia mengakui Oman adalah tim yang tangguh.

    "Terakhir ketemu itu dua tahun lalu di Thailand. Kita masih menang terus lawan Oman," ujar Adik.

    "Oman tim yang berasal dari Arab. Kalau kita tidak 'bunuh' sekalian, mereka bisa berbahaya," kata Adik mengakhiri.

    Video Populer

    Foto Populer