Sukses


    Gulat Asian Games 2018: Wakil Indonesia Gagal di Kelas Gaya Bebas

    Bola.com, Jakarta - Indonesia gagal meraih medali dari gulat kelas gaya bebas Asian Games 2018. Hal ini terjadi setelah tiga atlet yang turun pada nomor tersebut kalah pada pertandingan yang digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Minggu (19/8/2018).

    Pada pertandingan pertama Eko Roni Saputra yang turun di kelas 75 kg gaya bebas sempat membuka harapan untuk Indonesia. Eko meraih kemenangan telak 10-0 atas wakil Sri Lanka, Charles Divoshan pada babak 16 besar.

    Sayang, laju Eko pun terhenti pada babak perempat final. Eko menyerah dengan skor 5-10 dari atlet China, Liu Minghu.

    Sementara itu, Rizki Dermawan yang turun di kelas 74 kg gaya bebas pun tak mampu berbicara banyak di Asian Games 2018. Rizki harus menyerah dengan skor 4-6 dari wakil Afghanistan, Abdul Ghafar Qaderi.

    Nasib yang sama pun dialami Ronald Lumban Toruan yang turun di kelas 97 kg gaya bebas. Ronald menyerah dengan skor telak 0-10 dari wakil Korea Selatan, Kim Jae-gang.

    Sampai berita ini diturunkan pada Minggu (19/8/2018) pukul 17.30 WIB, Indonesia berada di peringkat ketiga perolehan medali Asian Games 2018. Kontingen Merah Putih meraih satu medali emas dari cabang takwondo dan satu medali perak dari cabang wushu.

    Video Populer

    Foto Populer