Sukses


    Gelandang Bali United Terpukau Tari Ratoeh Jaroe di Pembukaan Asian Games 2018

    Bola.com, Denpasar - Asian Games 2018 resmi dibuka melalui seremoni pembukaan yang sangat megah. Berbagai sajian khas Indonesia dihadirkan di pembukaan pesta olahraga terbesar ini. Pesepak bola maupun dan atlet cabang olahraga lain di seluruh Indonesia yang tak turun di Asian Games 2018, mengaku terkesan dengan pembukaan tersebut.

    Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, misalnya, mengaku terpukau saat menyaksikan tarian Ratoh Jaroe yang sangat rancak nan indah yang dilakukan ribuan penari.

    "Tarian itu sangat memukau. Aksi mereka luar biasa. Yang paling saya suka ketika mereka membentuk formasi dengan perubahan warna. Itu benar-benar aksi hebat," ujar pemain jebolan Fatahillah 354 (klub internal Persebaya) itu.

    Selain itu permainan pencahayaan dan kembang api yang menghiasi Stadion Utama Gelora Bung Karno dianggap Taufiq sebagai satu di anara yang istimewa.

    "Ternyata pembukaan Asian Games 2018 di Indonesia tidak kalah dengan acara seremoni sekelas Piala Dunia sekali pun, salut," ujar Taufiq.

    Taufiq berharap sukses dan kemeriahan pembukaan Asian Games 2018 ini berbanding lurus dengan prestasi yang dicapai kontingen Indonesia di gelaran akbar ini.

    "Saya ucapkan selamat bertanding buat kontingen Indonesia. Semoga jaya di darat, laut dan udara, Indonesia berhasil menjadi yang terbaik di Asian Games 2018," harap Taufiq.

    Video Populer

    Foto Populer