Sukses


    Diedit Fans K-pop, Video Joget Dayung Jokowi Semakin Kocak

    Bola.com, Jakarta - Aksi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang berjoget pada opening ceremony Asian Games 2018, mendapat reaksi beragam dari masyarakat. Kalangan penggemar K-Pop pun ikut meramaikan video yang viral itu.

    Pada pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (19/8/2018) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jokowi berjoget saat Via Vallen menyanyikan lagu Meraih Bintang.

    Di kalangan netizen Indonesia, joget itu diberi nama joget dayung. Putra Jokowi, Kaesang Pangarep, juga memberi julukan joget dayung untuk aksi sang ayah yang kocak itu.

    Sementara di kalangan penggemar K-Pop, joget dayung ala Jokowi dimodifikasi dengan lagu-lagu Korea. Adalah akun Twitter @pakjokowidance yang mengedit video joget dayung dengan lagu-lagu populer Korea.

    Video di atas adalah editan dengan lagu Fake Love dari BTS. Gaya mendayung Jokowi terlihat lucu dengan lagu itu.

    Ada lagi yang paling heboh, yaitu editan dengan lagu Du Du Du dari Black Pink yang sedang naik daun. Setelah diedit, ternyata dayungan Jokowi seirama dengan Black Pink!.

    Ada lagi editan video joget dayung dengan lagu K-Pop yang populer di kalangan suporter Meksiko pada Piala Dunia 2018, yaitu berjudul Airplane dari BTS.

    Presiden Jokowi memang mencuri perhatian anak-anak muda. Tak hanya di Indonesia, Jokowi juga menjadi trending topic di Twitter dan Naver Korea Selatan.

    Video Populer

    Foto Populer