Sukses


    Pesan Mengharukan Sang Ayah untuk Febri Hariyadi di Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Bandung - Haru sekaligus bangga dirasakan Bambang Sutrisno saat melihat putra tercinta, Febri Hariyadi, tampil membela Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola putra.

    Apalagi pemilik nomor punggung 13 di Persib Bandung itu tak pernah tergantikan dari tiga pertandingan yang telah dilalui Timnas Indonesia U-23 di babak penyisihan Grup A. Baik melawan Chinese Taipei (12/8/2018), Palestina (15/8/2018), hingga Laos (17/8/2018).

    Bambang berharap penampilan Febri terus meningkat dan bisa memberikan kontribusi yang positif hingga mengantarkan Garuda Muda meraih medali emas Asian Games 2018.

    "Kami orang tua selalu mendoakan agar Febri selalu diberikan keselamatan dan berhasil membawa Timnas Indonesia U-23 meraih medali emas. Kami sekeluarga sangat mendukung," ungkap Bambang, Minggu (19/8/2018).

    Bambang mengungkapkan Febri kerap meminta bantuan doa sebelum melakoni pertandingan, terutama kepada ibunda tercinta. Sebab, selama ini Ibunda yang selalu mengkhawatirkan Febri saat tampil membela Indonesia.

    "Kalau dia (Febri) mau berangkat dari hotel ke stadion, selalu minta doa restu dulu ke mamanya karena mamanya suka khawatir kalau dia main," katanya.

    Lain halnya dengan yang dirasakan Bambang. Dia justru lebih tenang melihat penampilan Febri di lapangan. Maklum, karena Bambang juga merupakan mantan pesepak bola.

    "Saya dulu juga pemain bola. Saya dulu memperkuat Persekab Kabupaten Malang, jadi lebih tenang," tuturnya.

    Namun, lanjut Bambang, perjalanan Febri di kancah sepak bola Indonesia lebih maju. Dari mulai menimba ilmu di SSB UNI, lalu Diklat Persib, dipercaya membela Persib Bandung hingga akhirnya berseragam Timnas Indonesia U-23 yang tampil di Asian Games 2018.

    "Kami juga melihat kemampuannya, Alhamdulillah meningkat. Tapi, sebagai orang tua, tentunya berharap kepada Febri dahulu adalah Febri yang sekarang. Jangan sampai ada perubahan atau kesombongan karena merasa dirinya tinggi," harapnya.

    Video Populer

    Foto Populer