Sukses


    Timnas Voli Putri Indonesia Takluk dari Jepang karena Kesalahan Sendiri

    Bola.com, Jakarta - Timnas voli putri Indonesia mengawali Asian Games 2018 dengan kekalahan telak 0-3 dari Jepang pada pertandingan yang digelar di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/8/2018) malam WIB.

    Pada pertandingan tersebut, tim Merah-Putih dibuat tak berdaya dan menelan kekalahan dengan skor 20-25, 11-25, dan 19-25. Pelatih Muhammad Ansori menyebut timnya memang kalah kualitas dan kerap melakukan kesalahan sendiri.

    "Ini kan merupakan pertandingan pertama dan tenaga yang kami miliki serta Jepang sama-sama full. Namun, mengandalkan tenaga saja rupanya tak cukup," kata Ansori kepada wartawan di Jakarta, Minggu (19/8/2018).

    "Receive yang mereka lakukan sangat bagus, terutama pada set pertama yang hampir tidak ada miss. Sementara itu, kami terlalu banyak mati sendiri," ujar Ansori.

    Pada pertandingan selanjutnya, timnas voli putri Indonesia bakal menghadapi Hong Kong di Tennis Indoor GBK pada Selasa (21/8/2018) malam WIB. Kemenangan menjadi harga mati buat Indonesia untuk menjaga asa lolos ke perempat final Asian Games 2018.

    "Menang melawan Hong Kong jadi harga mati. Tak ada pilihan lain. Saya punya target (di Asian Games 2018 finis ) posisi 5 atau 6 besar," tegas Ansori.

    Video Populer

    Foto Populer