Sukses


    Asian Games 2018: Dibantai Jepang, Timnas Voli Putri Indonesia Akui Kurang Jam Terbang

    Bola.com, Jakarta - Kapten timnas voli putri Indonesia, Amalia Fajrina Nabila, menyayangkan kekalahan telak 0-3 dari Jepang pada laga pembuka Grup A Asian Games 2018 yang berlangsung di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Minggu (19/8/2018) malam WIB. Menurut Amalia, timnya kalah karena kurang pengalaman bertanding.

    Pada pertandingan tersebut, timnas voli putri seakan tak diberi celah sama sekali oleh Jepang. Mereka kerepotan meladeni permainan tim Samurai Biru yang melepaskan smash tajam.

    Timnas voli putri menyerah dengan skor 20-25, 11-25 dan 19-25. Kekalahan ini tentu saja menjadi efek kejut buat tim Merah Putih pada laga pembuka Asian Games 2018.

    "Persiapan tim sebenarnya sudah sangat matang. Namun, pengalaman bertanding kami saja yang kurang," kata Amalia seusai pertandingan.

    Pada pertandingan selanjutnya, timnas voli putri Indonesia bakal menghadapi Hong Kong di Tennis Indoor GBK pada Selasa (21/8/2018) malam WIB. Kemenangan menjadi harga mati buat Indonesia untuk menjaga asa lolos ke perempat final Asian Games 2018.

    "Harapan kami, tentu saja untuk pertandingan selanjutnya bisa tampil sempurna dan meraih kemenangan," tegas pemain Jakarta PGN Popsivo Polwan itu.

    Video Populer

    Foto Populer