Sukses


    Klasemen Akhir Grup B, C, dan D Asian Games 2018: 3 Negara Sempurna

    Bola.com, Jakarta - Tim peserta di Grup B, C, dan D sepak bola putra Asian Games 2018 sudah menuntaskan perjuangan mereka di fase penyisihan, Minggu (19/8/2018). Sudah ada tim yang resmi mengantongi tiket ke 16 besar, namun masih ada yang harap-harap cemas karena menunggu hasil pertandingan di grup lain yang dimainkan pada Senin (20/8/2018).

    Tim-tim yang sudah lolos otomatis dari tiga grup itu adalah Uzbekistan dan Bangladesh (Grup B), China dan Suriah (Grup C), serta Vietnam dan Jepang (Grup D).

    Sedangkan tim-tim seperti Thailand, Uni Emirat Arab, dan Pakistan masih harus menunggu kepastian kiprah mereka di Asian Games 2018 setelah pertandingan di Grup A, E, dan F dimainkan pada Senin sore dan malam ini.

    Secara khusus, pemuncak klasemen akhir Grup B, C, dan D dihuni tim-tim yang mengemas poin sempurna selama penyisihan grup.

    Pada pertandingan terakhir Grup B, Uzbekistan menekuk Thailand 1-0, Vietnam mengalahkan Jepang 1-0 di Grup C, sedangkan China menang 2-1 atas UEA.

    Berkat kemenangan itu Uzbekistan, Vietnam, dan China meraup poin sembilan, hasil tiga kemenangan secara beruntun di penyisihan grup masing-masing.

    Di sisi lain, menyusul kekalahan pada laga terakhir, Qatar (Grup B), Timor Leste (Grup C), dan Nepal (Grup D) dipastikan angkat koper dari Asian Games 2018 karena menghuni dasar klasemen masing-masing. 

    Berikut ini hasil pertandingan match day ketiga Grup B, C, dan D pada Minggu (19/8/2018), serta klasemen akhir Grup B, C, dan D Asian Games 2018.

    2 dari 3 halaman

    Hasil Pertandingan Minggu (19/8/2018)

    Grup B

    Bangladesh vs Qatar 1-0

    Thailand vs Uzbekistan 0-1

    Grup C

    Timor Leste vs Suriah 2-5

    Uni Emirat Arab vs China 1-2

    Grup D

    Pakistan vs Nepal 2-1

    Jepang vs Vietnam 0-1

    3 dari 3 halaman

    Klasemen Akhir Grup B, C, dan D

    Video Populer

    Foto Populer