Sukses


Lindswell Raih Emas Asian Games 2018

Jakarta - Atlet wushu putri andalan Indonesia, Lindswell Kwok meraih medali emas dalam cabor wushu nomor Taijijian& Taijiquan Asian Games  2018. Ia mencatatkan nilai total 19,50 atau unggul dari atlet Hong Kong, Mok Uen Yin yang hanya mengumpulkan nilai 19,42.

Disaksikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, Lindswell tampil sangat luwes. Ia mampu memukau juri dengan gerakannya yang nyaris sempurna.

Bersaing dengan 15 atlet lainnya, Lindswell meraih nilai taijijian 9,75 dan nilai taijiquan dengan nilai yang sama. Ini merupakan medali emas kedua bagi tim Indonesia di Asian Games 2018.

Sedangkan bagi Lindswell sendiri medali emas Asian Games 2018 merupakan yang pertama. Sebelumnya ia hanya meraih medali perak di Asian Games 2014.

Namun untuk kejuaraan dunia, Lindswell punya prestasi yang bagus. Atlet asal Medan ini sudah mengoleksi lima medali emas.

 

Perusahaan jasa aplikasi Grab sebagai sponsor resmi Asian Games 2018 memberi dukungan ke atlet-atlet Indonesia lewat program kampanye #CeritaKemenangan dan #KemenanganItuDekat. Kampanye ini mengajak rakyat Indonesia untuk memberikan dukungan kepada putra-putri bangsa yang tengah berlaga di ajang terbesar Asia.

Grab melibatkan tujuh legenda olahraga nasional, Tati Sumirah (bulutangkis), Ellyas Pical (tinju), Nico Thomas (tinju), Pascal Wimar (voli), Abdul Rojak (taekwondo), Sutiono (balap sepeda), dan Alex Pulalo (sepak bola) dalam kegiatan torch relay. Sukses mereka di masa lalu diyakini akan jadi sumber inspirasi bagi atlet-atlet kita.

Selamat atas kesuksesannya Lindswell Kwok!

Video Populer

Foto Populer