Sukses


    Ketika Awak Media Bikin Lindswell Kwok Kewalahan

    Bola.com, Jakarta - Atlet wushu putri Indonesia, Lindswell Kwok, mendulang emas kedua untuk Indonesia dari nomor tajijian dan tajiquan Asian Games 2018, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018). Prestasi itu membuat Lindswell menjadi magnet besar, khususnya media.

    Lindswell mendulang total poin tertinggi 19.50. Nilai itu didapat setelah Ratu Wushu Indonesia itu mencatatkan 9,75 poin ketika bertanding di nomor tajijian dan tajiquan.

    Medali emas berhasil masuk genggaman Lindswell. Setelah pertandingan, awak media langsung menghampiri atlet berusia 26 tahun itu di mixed zone.

    Awak-awak media dari Indonesia memberikan sejumlah pertanyaan untuk Lindswell. Keriuhan tersebut terlihat membuat peraih tiga gelar juara dunia itu kewalahan.

    "Lindswell tolong lihat ke kamera dong," ujar salah seorang jurnalis televisi ketika meminta atensi Lindswell.

    Keringat terlihat bercucuran di wajah Lindswell. Dia beberapa kali menyeka air dari area pelipisnya menggunakan tisu. Dia terus mendapat berondongan pertanyaan dari para jurnalis. 

    Menurut pantuan Bola.com, kurang lebih 30 menit Lindswell Kwok berdiri "melayani" awak media. Antusiasme besar dari awal media terhadap Lindswell terbilang wajar karena perempuan asal Medan itu berhasil mengharumkan nama bangsa.

    Video Populer

    Foto Populer