Sukses


    Medali Emas Asian Games 2018 Bikin Lindswell Kwok Tak Nafsu Makan

    Bola.com, Jakarta - Atlet wushu putri Indonesia, Lindswell Kwok, mengaku tidak nafsu makan karena dihantui raihan medali emas Asian Games 2018. Padahal, Lindswell menegaskan situasi itu tidak pernah terjadi padanya sebelumnya.

    Lindswell berhak atas medali emas wushu nomor taijiquan dan taijijian setelah meraih poin tertinggi, yakni 19.50. Situasi itu terjadi setelah ia meraih nilai 9,75 ketika melakoni laga taijijian, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018).

    Akan tetapi, sehari sebelum melakoni pertandingan itu, Lindswell sudah mengalami kegundahan hati. Perasaanya campur aduk karena berpotensi mendulang emas karena meraih poin tertinggi sebesar 9,75 di nomor taijiquan, Minggu (19/8/2018).

    Akibat hal tersebut, Lindswell menjadi tidak bernafsu mengonsumsi makanan. Namun, untungnya dia tidak kesulitan tidur yang bisa berakibat pada performanya dalam pertandingan.

    "Kalau untuk tidur gampang. Saya jam sembilan sudah tidur semalam, makan saja yang enggak. Padahal, biasanya tidak seperti itu. Semalam itu rasanya tidak mood aja mau makan," ujar Lindswell.

    Lindswell Kwok meraih medali emas Asian Games untuk kali pertama sepanjang kariernya. Sebelumnya, dia hanya bisa mendulang perak pada Asian Games Incheon, Korea, 2014.

    Video Populer

    Foto Populer