Sukses


    Pesan Lindswell Kwok untuk Atlet Indonesia di Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Pewushu putri Indonesia, Lindswell Kwok, berharap dan yakin seluruh atlet Indonesia akan berjuang maksimal pada Asian Games 2018. Lindswell juga mendoakan rekan-rekannya bisa berkontribusi maksimal untuk Tim Merah Putih.

    Lindswell berhak atas medali emas wushu nomor taijiquan dan taijijian karena meraih poin tertinggi, yakni 19,50. Dia mengungguli atlet Hong Kong peraih medali perak, Mok Uen Yin, yang hanya mengumpulkan nilai 19,42. 

    Dia meraih nilai 9,75 ketika melakoni laga taijijian, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018). Sehari sebelumnya, Lindswell mencatatkan nilai 9,75 ketika bertanding pada laga taijiquan di JIEXPO Kemayoran.

    Ini merupakan medali emas Asian Games pertama sepanjang kariernya. Sebelumnya, dia hanya bisa mendulang perak pada Asian Games 2014 di Incheon, Korea.

    "Para atlet yang ada sudah tahu kapasitas dirinya masing-masing sekarang. Jadi mungkin hanya doa saja yang bisa saya berikan agar mereka bisa meraih hasil maksimal," kata Lindswell setelah pertandingan.

    Prestasi Lindswell Kwok menggenapkan raihan medali emas kedua bagi kontingen Indonesia di Asian Games 2018. Sebelumnya, emas pertama diklaim oleh atlet putri taekwondo, Defia Rosmaniar.

    Video Populer

    Foto Populer