Sukses


Ganda Putri Indonesia Kalahkan Pasangan Korsel berkat Teriakan Suporter

Bola.com, Jakarta - Ganda Putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, berhasil menjadi penentu langkah tim bulutangkis putri Indonesia ke semifinal bulutangkis beregu putri Asian Games 2018.

Della Destiara Haris mengungkap suara teriakan suporter di Istora Senayan memberinya energi tambahan untuk menang.

Della dan Rizki berhasil menjadi penentu langkah tim putri Indonesia ke semifinal setelah menang dua gim langsung 21-19, 21-15, atas pasangan Korea, Baek Hana/Kim Hyerin, pada pertandingan keempat perempat final bulutangkis beregu putri di Istora Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Kemenangan tersebut membuat Indonesia lolos ke semifinal dengan skor 3-1 atas Korsel. Della mengungkap satu kunci suksesnya adalah dukungan luar biasa dari suporter di Istora Senayan.

"Pengaruh suporter di sini besar sekali. Mereka merupakan tambahan semangat di luar semangat yang sudah kami miliki. Kami seperti mendapatkan tambahan energi saat bermain," ujar Della.

Tim putri Indonesia berhasil lolos ke semifinal bulutangkis beregu putri Asian Games 2018 melalui kemenangan yang diraih Gregoria Mariska Tunjung di pertandingan pertama dan kemenangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, di laga kedua.

Sempat kehilangan poin di laga ketiga yang dimainkan Fitriyani, Della dan Rizki pun memastikan langkah ke semifinal di pertandingan keempat. Di semifinal Asian Games 2018, tim bulutangkis putri Indonesia akan bersua Jepang.

Video Populer

Foto Populer