Sukses


    Nobar Keluarga Evan Dimas, Ikut Tegang dan Bersorak Dukung Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Surabaya - Timnas Indonesia U-23 sempat membuat seluruh pendukung setia sempat dilanda geregetan, terutama ketika dalam kondisi tertinggal 0-1 dari Hong Kong di babak pertama.

    Rasa geregetan itu pula yang terlihat pada anggota keluarga Evan Dimas Darmono saat nonton bareng pertandingan yang disiarkan langsung di layar kaca, Senin (20/8/2018), dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

    Sang ibunda Ana, ayahnya Tjondro Darmono, serta kakek dan nenek Evan, yang menjelang pertandingan sudah berada di depan televisi, lebih banyak terdiam.

    Wajah mereka tampak lesu saat babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 bagi Hong Kong.

    Namun, memasuki babak kedua, tepatnya saat Irfan Jaya berhasil membobol gawang Hong Kong, ketegangan itu mulai pecah kendati mereka tetap galau.

    Mereka mulai bisa bernapas lega setelah Stefano Lilipaly berhasil membalikkan skor menjadi 2-1 di menit ke-77. Mereka pun akhirnya bersorak seusai Hanif Sjahbandi membawa Timnas Indonesia U-23 semakin menjauh lewat golnya di menit akhir babak kedua.

    "Alhamdulillah, alhamdulillah, akhirnya Timnas Indonesia U-23 lolos melalui perjuangan tak kenal lelah. Saya sempat kepikiran terus, karena kasihan anak-anak kalau sampai gagal," kata ibunda Evan.

    Rasa lega juga dirasakan ayahanda Evan. Menurutnya, ini hasil yang adil bagi Timnas Indonesia U-23 karena sejak babak pertama, mereka mendominasi jalannya pertandingan.

    Dari sisi peluang, Tim Garuda Muda juga lebih banyak dibanding Hong Kong yang cenderung bertahan, khususnya di babak kedua.

    "Timnas lebih layak menang. Kami bangga dengan perjuangan mereka yang tidak kenal lelah. Semoga kemenangan ini terus berlanjut," tuturnya.

    Sang ayah secara khusus memberikan selamat pada Evan. Ia juga berpesan agar sang buah hati tetap menjaga semangatnya tetap berkobar selama membela Timnas Indonesia U-23 di Asian Games.

    Baginya, ini kesempatan emas bagi Timnas Indonesia U-23 untuk meraih prestasi setinggi-tingginya karena pertandingan berlangsung di kandang sendiri.

    Video Populer

    Foto Populer