Sukses


    Cerita Gol Hampir Tanpa Keringat Hanif Sjahbandi ke Gawang Hong Kong

    Bola.com, Bekasi - Hanif Sjahbandi baru beberapa detik masuk sebagai pemain pengganti saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi Hong Kong pada laga terakhir Grup A Asian Games 2018, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). Namun, hanya dalam hitungan detik itu pula dia berhasil membobol jala Hong Kong. 

    Hanif tepatnya dimasukkan saat pertandingan sudah memasuki injury time. Berkat kontribusinya, Skuat Garuda Muda menang 3-1. 

    "Alhamdulillah bisa sedikit membantu tim ini meraih kemenangan. Semoga ke depannya bisa memberikan kemenangan lagi untuk Indonesia," ujar Hanif, selepas pertandingan. 

    Hanif mempersembahkan gol tersebut untuk orang-orang tercinta di sekelilingnya. Termasuk, para pendukung yang selalu setia menyemangati Timnas Indonesia U-23.

    "Buat teman-teman semua, buat orang-orang yang sudah berjuang untuk Timnas kita, orang-orang yang sudah sering membantu kami juga," kata Hanif.

    Awalnya, pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas menginstruksikan Hanif untuk menjaga kedalaman pertahanan setelah menggantikan Alberto Beto Goncalves. Meski begitu, saat mendapat kesempatan emas, Hanif tidak menyia-nyiakannya.

    "Tadi saya menggantikan Beto. Mungkin dari pemikiran saya sih untuk menambah defense dan kedua karena kebetulan dari counter attack itu memang disuruh, dan kebetulan tenaga saya baru jadi bisa menyerang," imbuh Hanif mengenai golnya untuk Timnas Indonesia U-23. (Fitri Apriyani)

    Sumber: Bola.net

     

     

    Video Populer

    Foto Populer