Sukses


Kebobolan Lebih Dulu, Timnas Indonesia U-23 Sempat Dibuat Limbung oleh Hong Kong

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengakui timnya memang kesulitan membangun serangan pada babak pertama melawan Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (20/8/2018) malam WIB. Hal ini dikarenakan Hong Kong menutup pergerakan pemain Garuda Muda dari sektor sayap.

Timnas Indonesia U-23 sebenarnya menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama melawan Hong Kong. Sebanyak tiga peluang di dapat yang dua di antara tepat sasaran tetap tak mampu memecah kebuntuan Garuda Muda.

Gawang Timnas Indonesia U-23 justru kebobolan lebih dulu berkat gol Lau Hok Ming pada menit ke-38. Hingga turun minum, tak ada gol yang mampu diciptakan Hansamu Yama dkk. Penggawa Garuda Muda pun dibuat limbung dan frustrasi oleh kubu lawan.

"Hong Kong pada babak pertama tadi bermain dengan baik dan mereka sangat kuat. Saya akui strategi mereka sangat baik dan mereka merotasi lima pemain pada pertandingan hari ini. Mereka juga mencoba menutup sayap di mana alur serangan kita dari situ," kata Luis Milla.

Namun situasi berubah, Timnas Indonesia U-23 menggeber strategi berbeda guna menembus pertahanan Hong Kong pada paruh kedua.  Tak butuh lama-lama bagi Evan Dimas cs. untuk menyamakan skor.

Gol yang dinanti publik tuan rumah akhirnya baru tercipta dua menit setelah restart. Irfan Jaya mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan terukur dari Stefano Lilipaly.

Selepas itu, Timnas Indonesia U-23 semakin percaya diri melakoni pertandingan. Dua gol tambahan pun tercipta melalui Lilipaly (86') dan Hanis Sjahbandi (90+4') dan skor 3-1 bertahan hingga peluit akhir.

"Pada babak kedua tim memulai pertandingan dengan solid dan bisa mencetak gol. Saya rasa itulah yang bisa membuat kami bersemangat dan membuat lawan menjadi lelah dan lini pertahanan mereka terbuka. Akhirnya kami bisa menguasai jalannya pertandingan," ujar pelatih asal Spanyol itu.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup A Asian Games 2018. Adapun Hong Kong lolos ke fase knock out dengan predikat peringkat ketiga terbaik.

Pada babak 16 besar, Timnas Indonesia U-23 sudah dinanti Uni Emirat Arab yang merupakan peringkat ketiga terbaik Grup C Asian Games 2018. Pertandingan tersebut nantinya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

3 Komentar

  • Vivi Meilani

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • Caroline Anabelle

    PROMO BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 20% * Minimal Deposit Rp.200.000,- * Maksimal Bonus yang kami berikan Rp1.000.000,- Bonus Next Deposit * Minimal Deposit Rp.200.000,- * Maksimal Bonus yang kami berikan Rp1.000.000,- Contact us : * Livechat : 108cash(dot)net * BBM : DBDC0048

  • anisa bahar

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia www.mestiqq.com Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!! - Customer Services yang cantik dan handal! - Pendaftaran gratis!! - Deposit minimum 10ribu!! - Withdraw minimum 20ribu!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

Video Populer

Foto Populer