Sukses


    2 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Kerap Membuat Hong Kong Gagal Fokus

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Hong Kong, Kar Lok Kenneth Kwok, mengaku terkesan dengan dua pemain Timnas Indonesia U-23 yang bermain pada pertandingan penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018) malam WIB. Menurut dia, dua pemain itu berhasil merepotkan permainan timnya.

    Nama pertama yang disebut Kar Lok Kenneth Kwok adalah Febri Haryadi. Seperti diketahui, Febri kerap menebar ancaman ke gawang Hong Kong melalui umpan-umpan silang dari sektor kiri. Meskipun tak ada umpan yang berubah gol, namun Kar Lok Kenneth Kwok menyebut timnya sempat kewalahan mengawal Febri.

    "Sebelumnya saya sudah melihat permainan pemain dengan nomor 13 (Febri Haryadi) dan hari ini dia bermain dengan sangat baik. Untungnya, kami pun berhasil menghentikan pergerakan pemain tersebut," kata Kar Lok Kenneth Kwok seusai pertandingan.

    Adapun pemain Timnas Indonesia U-23 lainnya yang membuat Hong Kong gagal fokus adalah sosok Stefano Lilipaly. Pada laga tersebut, Lilipaly memang menjadi bintang setelah mencetak satu gol dan satu assist.

    "Adapun pemain dengan nomor 10 (Stefano Lilipaly) juga berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia juga pemain yang krusial buat tim Indonesia. Pemain ini juga memiliki pergerakan yang sangat baik sehingga kami kewalahan menjanganya," ucap Kar Lok Kenneth Kwok.

    Timnas Indonesia U-23 menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas Hong Kong. Dua gol Garuda Muda lainnya dicetak Irfan Jaya (47') dan Hanif Sjahbandi (90+4').

    Berkat kemenangan ini, Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018 dengan status juara Grup A. Pada fase knock out, Hansamu Yama dkk akan menjajal kekuatan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

    Video Populer

    Foto Populer