Sukses


    Hasil Undian Bulutangkis Tunggal Putra Asian Games: Jonatan Jumpa Pemain Terbaik China

    Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, langsung mendapat lawan berat pada babak pertama bulutangkis nomor perorangan Asian Games 2018. Pemain yang akrab disapa Jojo itu akan bertemu tunggal terbaik China, Shi Yuqi. 

    Sementara itu, satu lagi wakil Indonesia di tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, mendapat lawan yang relatif mudah. Anthony bertemu pemain Iran, Mehran Shahbazi. 

    Shi Yuqi jelas bukan lawan yang mudah bagi Jonatan Christie. Tunggal China tersebut saat ini menempati peringkat dua dunia. Adapun saat ini Jonatan menempati peringkat ke-15. 

    Pertandingan babak pertama pada semua nomor perorangan akan bergulir pada Kamis (23/8/2018), yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan nomor ganda campuran. 

    Pada Jumat (23/8/2018), akan memasuki babak kedua. Namun, hanya nomor tunggal putra, ganda putri, ganda campuran yang dipertandingan. Dua nomor lainnya baru menjalani babak kedua, Sabtu (24/8/2018). 

    Babak perempat final dan semifinal bulutangkis Asian Games 2018 juga tidak digelar serentak untuk semua nomor. Bahkan, final juga tidak digelar pada hari yang sama. 

     

     

    Video Populer

    Foto Populer