Sukses


Mengharukan, Perjuangan Dramatis Anthony Sinisuka Ginting Jadi Trending Topic Dunia

Bola.com, Jakarta - Anthony Sinisuka Ginting membuat netizen Indonesia terharu. Ia menjalani duel yang sangat dramatis pada final bulutangkis beregur putra melawan China, Shi Yuqi Rabu (22/8/2018) di Istora, Senayan.

Setelah memimpin jauh dengan skor 21-14 pada gim pertama, Shi Yuqi memaksa pertandingan dilanjutkan ke gim ketiga. Pertandingan berlangsung sangat ketat dan saling mengejar angka.

Ginting mulai merasa tidak nyaman dengan kaki kanannya saat kedudukan 11-11 pada gim ketiga. Ia memaksa melanjutkan pertandingan. 

Ia berhenti sejenak di pinggir lapangan, saat memimpin 19-18. Anthony memaksa melanjutkan pertandingan dalam kondisi cedera. 

Ia sempat menahan skor 20-20, namun Anthony akhirnya menyerah dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Atlet kelahiran Cimahi itu pun ditandu keluar lapangan. 

Perjuangan dramatis Anthony Ginting mendapat reaksi dari netizen. Ia menjadi trending topic dunia. Netizen merasa terharu dengan perjuangan Ginting, yang tetap berusaha untuk bertanding walau menahan sakit.

Tak hanya dari Indonesia, pengguna Twitter dari luar negeri juga membicarakan pertandingan tersebut.

 Selain itu, netizen juga memuji sang lawan, Shi Yuqi, yang memberikan dukungan kepada Ginting seusai pertandingan.

Kalangan artis juga ikut bereaksi memberikan dukungan kepada Anthony Sinisuka Ginting.

Video Populer

Foto Populer