Sukses


    Rahasia Gregoria Mariska Tampil Apik Selama Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis putri Indonesia, Gregoria Mariska, meraih kemenangan 21-4 dan 21-7 ketika bersua wakil Makau, Ng Weng Chi pada 32 besar tunggal putri Asian Games 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

    Kemenangan kontra Weng Chi mempertegas konsistensi Gregoria selama tampil di Asian Games 2018. Ketika bermain pada nomor beregu putri, wanita asal Wonogiri itu selalu mendulang poin.

    Gregoria mengaku berbagai hasil positif yang diraih berkat metode latihan khusus. Saat ini dia lebih intens menjalani porsi latihan fisik karena lawan-lawannya di Asian Games punya fisik serta postur yang lebih baik.

    "Mungkin karena lebih banyak latihan fisiknya. Dalam Asian Games ini banyak lawan yang punya fisik bagus," kata Gregoria setelah pertandingan.

    "Jadi saya lebih banyak ke porsi latihan fisik tersebut. Itu supaya kalau sudah gim ketiga stamina saya tidak merosot banget. Beberapa kali sempat kewalahan ketika gim ketiga. Namun, sekarang sudah tidak lagi," tutur Gregoria.

    Gregoria Mariska melaju ke 16 besar Asian Games 2018. Perempuan 19 tahun itu akan bersua pebulutangkis India, yakni Pusarala Sindhu dalam babak tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer