Sukses


    Bulutangkis Asian Games: Tembus Babak Kedua, Fitriani Tantang Saina Nehwal

    Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Fitriani, tak menemui rintangan berarti pada babak pertama bulutangkis nomor perorangan Asian Games 2018 di Istora Senayan, Kamis (23/8/2018).  Dia menang mudah 21-6, 21-4 atas pemain Thailand, Thilini P. Hendahewa. 

    Fitriani di atas kertas memang jauh lebih diunggulkan dari sang lawan. Prediksi itu terbukti di lapangan. Thilini hanya bisa mendulang enam poin pada gim pertama, serta empat poin pada gim kedua. 

    Fitriani benar-benar memegang penuh kendali permainan sejak awal hingga akhir. "Pemain Thailand bermain cukup bagus, tapi tak sekuat lawan-lawan pada nomor beregu," kata Fitriani setelah pertandingan. 

    Setelah melalui babak pertama dengan mulus, Fitriani akan menghadapi lawan berat pada putaran kedua. Dia akan berhadapan denagn bintang bulutangkis India, Saina Nehwal.

    Fitriani sudah tiga kali bertemu dengan Nehwal, tapi selalu kalah. Dia mengaku akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk meladeni Nehwal. 

    "Saya tahu Saina Nehwal pemain yang kuat. Saya harus fokus mempersiapkan diri dan mencari strategi yang tepat," ujar Fitriani

    Video Populer

    Foto Populer