Sukses


Kapten UEA Bertekad Kalahkan Timnas Indonesia U-23 demi Bahagiakan Masyarakat

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menghadapi Uni Emirat Arab dalam pertandingan 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Menjelang laga itu, kapten UEA, Ahmed Rashid, menegaskan tekad kuat timnya untuk meraih kemenangan atas tim tuan rumah.

UEA berhasil lolos ke 16 besar sepak bola Asian Games 2018 sebagai satu dari empat peringkat ketiga terbaik. UEA hanya berhasil meraih satu kemenangan di Grup C, yaitu saat menang 4-1 atas Timor Leste dan kalah dari Suriah dan China.

Meski lolos dengan nilai yang minim, UEA tetap mengincar kemungkinan melaju jauh di Asian Games 2018. "Kami mengetahui pertandingan ini akan sangat sulit. Namun, kami berkeinginan untuk menang dan lolos ke babak selanjutnya," ujar Ahmed Rashid.

"Kami ingin menang demi membuat publik UEA merasa bahagia," lanjut kapten berusia 21 tahun itu.

Timnas UEA berlatih sangat serius jelang laga kontra [Timnas Indonesia U-23](3625670 ""). Berlatih di Lapangan Babek, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (23/8/2018), para pemain tampak serius memulai latihan sebelum akhirnya melalui media officer tim, Salim al-Naqbi, meminta agar sekitar lapangan benar-benar bersih dari orang-orang di luar anggota tim.

Video Populer

Foto Populer