Sukses


    Saran Djanur agar Timnas Indonesia U-23 Bisa Mengalahkan UEA

    Bola.com, Bandung - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada babak 16 besar sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018). Duel kedua tim diprediksi berjalan seru.

    Eks pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, optimistis Timnas Indonesia U-23 mampu meladeni UEA. Bahkan, kata Djanur, tim Garuda Muda punya peluang besar untuk menang.

    "Saya kebetulan pernah nonton permainan UEA di Stadion Jalak Harupat. Kalau dilihat cara mainnya UEA, Insya Allah, tim Asian Games kita punya peluang untuk menang. Asal lebih siap sejak awal dengan determinasi tinggi dan konsisten sampai akhir," ucap Djanur saat dihubungi Bola.com, Kamis malam (23/8/2018).

    Dalam pengamatannya, permainan UEA memiliki kerja sama yang baik. Oleh karena itu, Febri Hariyadi dkk. harus menghadapinya dengan kompak dan lebih sabar.

    "Jadi jangan terlalu terburu-buru, tapi harus lebih sabar dan lebih kompak menghadapi UEA. Insya Allah bisa menang," kata pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.

    Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos dari fase grup sebagai pemuncak Grup A. Indonesia hanya satu kali kalah, yakni saat melawan Palestina, sedang tiga laga lain diraih dengan kemenangan, yakni melawan Chinese Taipei 4-0, Laos 4-0, dan melawan Hongkong 3-1.

    Video Populer

    Foto Populer