Sukses


    Melihat Perjuangan Suporter Menonton Timnas Indonesia U-23 di Cikarang

    Bola.com, Cikarang - Pertandingan babak 16 besar cabor sepak bola Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uni Emirat Arab (UEA) baru digelar mulai pukul 16.00 WIB, Jumat (24/8/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

    Antusiasme penonton untuk datang ke stadion begitu tinggi. Bahkan tidak sedikit yang sudah tiba sejak pagi di stadion. Mereka tidak ingin kehilangan kesempatan untuk bisa menjadi saksi Indonesia berjuang di babak 16 besar.

    Mereka yang datang sejak pagi rata-rata belum memiliki tiket. Oleh karena itu, mereka harus berusaha lebih dulu untuk antre sejak pagi, supaya mendapatkan tiket di stadion yang berkapasitas 30 ribu penonton tersebut.

    Setelah penonton dapat tiket, mereka tetap harus menunggu lama untuk masuk ke stadion. Itu karena pintu stadion baru dibuka mulai pukul 14.30 WIB.

    "Sejak pagi antre mulai pukul 08.00 WIB. Ini sudah dapat tiket dan masuk ke stadion. Tapi pintunya baru dibuka jam setengah tiga," ujar Amar, salah satu calon penonton di pintu masuk bagian barat, kepada pewarta yang ada di seputar stadion.

    Para penonton yang mayoritas memakai baju berwarna merah ini, rupanya mulai tidak sabar menunggu pintu dibuka. Pasalnya, mereka sudah lama membentuk antrean untuk masuk ke stadion.

    Teriakan-teriakan agar pintu dibuka terus disuarakan. Namun, petugas yang berjaga di pintu stadion tidak memberi respons.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer