Sukses


Bulutangkis Asian Games 2018: Ketika Jonatan Christie Tebar Pesona di Istora Senayan

Bola.com, Jakarta - Istora Senayan bergemuruh ketika pertandingan 32 besar tunggal putra Asian Games 2018, Jumat (24/8/2018). Ketika itu, pebulutangkis putra Indonesia, Jonatan Christie, meraih kemenangan atas wakil China, Shi Yuqi.

Jonatan tampil gemilang. Dia menang dengan skor 21-19, 19-21, 21-17 atas Shi Yuqi. Kemampuan gemilang ditambah paras rupawan menjadikan sosok 20 tahun itu jadi idola, khususnya bagi kaum hawa.

Para perempuan di Istora terlihat tidak dapat membendung perasaan terhadap Jonatan. Namanya pun terus dikumandangkan agar sang idola terus tampil apik sepanjang laga.

"Jojo bisa, Jojo bisa," bunyi dukungan untuk Jonatan dari kaum hawa ketika pertandingan kontra Shi Yuqi.

Pada pertengahan laga gim kedua, para perempuan yang menyaksikan pertandingan histeris. Mereka berteriak kegirangan karena Jonatan mengganti kausnya secara tiba-tiba. Postur tubuhnya yang atletis dan proporsional merupakan sebab utama suasana itu terjadi.

Jonatan terhitung dua kali mengganti kausnya. Kaum hawa sontak kembali histeris dan sekaligus melontarkan berbagai dukungan untuk sosok asal Jakarta tersebut.

Setelah memastikan kemenangan, Jonathan tidak langsung menuju area mixed zone. Dia terlihat menebar pesona kepada para fans dengan lambaian tangan karena "panasnya" suasana di istora. Pemuda berusia 20 tahun itu juga sesekali sedikit membuka kaus yang dikenakannya, sehingga membuat kaum hawa kembali histeris.

Jonatan kemudian mengatakan alasannya dua kali melepas bajunya dalam pertandingan. Menurut dia, langkah itu dilakukan agar kesalahan teknis tidak terjadi.

"Itu memang keringat banyak sekali. Baju saya menjadi basah. Kalau tidak diganti bajunya, ditakutkan bisa membuat lapangan licin karena keringat saya berjatuhan ke lantai," ujar Jonatan Christie.

Video Populer

Foto Populer